logo


Hotman Unggah Video Anies, Netizen: Airnya Gak Jadi Masuk Ke Tanah, tapi...

Hotman Paris Hutapea menguggah video Anis Baswedan yang sedang membahas penanganan banjir

3 Januari 2020 11:00 WIB

tangkapan layar
tangkapan layar IG @hotmanparisofficial

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara tajir Hotman Paris Jumat pagi (1/3/19) menggunggah video Anies Baswedan yang sedang menjelaskan tentang penanganan banjir. Dalam video itu Anies mengatakan jika air hujan harusnya itu dimasukkan ke tanah, bukan ke gorong-gorong yang kemudian dialirkan ke laut.

"Di seluruh dunia, air jatuh itu dimasukkan ke tanah, bukan dialirkan pakai gorong-gorong raksasa ke laut. Jakarta sudah mengambil keputusan yang fatal!" jelas Anies Baswedan dalam unggahan Hotman.

Video Anies Baswedan dalam unggahan akun Instagram @hotmanparisofficial ini diberi keterangan "Pilih cara DKI atau Semarang?". Unggahan pengacara yang mempunyai koleksi super car ini memancing beragam tanggapan dari netizen.


Update Jumlah Korban Jiwa Akibat Banjir, BNPB: Ada 30 Orang Meninggal

@martosoeroto: "Cara Semarang, dan cara Ahok"
@hheengkkii: "Airnya gak jadi masuk ke tanah, tapi ke rumah2 warga.."

Ada juga netizen yang mengingatkan agar tidak menyalahkan Anies karena Jabodetabek bukan hanya kuasa Anies.

@dedi_dedew: "banjirnya bukan di Jakarta doang tapi yang di bully Anis doang. emang jabodetabek kuasa Anis semua yah wkwk"

Netizen lain berkomentar seharusnya Hotman lebih bijak dalam aktivitas social media.

@jhooni23: "udak @hotmanparisofficial kau itu pintar sekolah tinggi. jangan nampakkan kualitas hanya sebagai provokator kau bandingkan pula DKI sama Jateng. yang kau bandingkan seharusnya DKI sama Jabar udak"

Diketahui unggahan Hotman sebelumnya tentang penanganan banjir di Kota Semarang. Ibu Kota Provinsi Jawa tengah ini menggunakan cara memompa air untuk penanganan banjir.

Bantu Korban Banjir, FPI: Semoga Istikamah Jadi Pelayan Umat

Halaman: 
Penulis : Gun-Gun