logo


Pakar Prediksi Apple Bakal Hadirkan iPhone Tanpa Poni, Gunakan In-Display Touch ID

berikut penjelasannya

2 Januari 2020 20:46 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. Pixabay

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sebuah laporan dari LetsGoDigital menyebut jika perusahaan teknologi yang diprakarsai oleh Steve Jobs, Apple, bakal segera merilis sebuah perangkat smartphone yang mengusung penggunaan In-Display Touch ID atau Touch ID di dalam layar. Perangkat tersebut diprediksi segera hadir tahun 2020 ini.

Dilansir dari ubergizmo, banyak analis yang memprediksi jika ponsel Apple tersebut hadir tanpa notch dimana system TrueDepth camera dan kamera depannya akan disematkan pada sebuah punch-hole pada layarnya. Tentunya, hal itu bukan sesuatu yang baru dalam dunia smartphone, mengingat Samsung dan puluhan ponsel android lain telah mengadopsi sistem itu terlebih dahulu.

Sebelumnya, Pakar dan analis Ming Chi Kuo juga telah memperkirakan bahwa sistem tersebut akan diadopsi oleh Apple pada tahun 2021. Kendati demikian, hal itu masih sebatas rumor dan prediksi.


Bukan Galaxy S11, Penerus Samsung Galaxy S10 Adalah...

Pihak Apple sendiri juga belum mengeluarkan konfirmasi resmi terkait penggunaan Touch ID di dalam layar dan iPhone tanpa poni sejauh ini.

Oppo Find X2 Segera Rilis Kuartal Pertama Tahun ini, Begini Bocoran Spesifikasinya

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia