logo


Bukan Galaxy S11, Penerus Samsung Galaxy S10 Adalah...

simak penjelasannya

2 Januari 2020 19:51 WIB

The Verge

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Belakangan ini, muncul sebuah rumor yang menyebut jika Samsung tidak akan menggunakan nama S11 untuk ponsel flagship penerus Galaxy S10. Informasi ini berasal dari akun Twitter @Iceuniverse.

Penggantian nama tersebut terdengar cukup rasional mengingat Tahun 2020 merupakan awal dekade baru dan perusahaan asal Korea Selatan tersebut merasa harus keluar dari kejenuhan dengan memberi nama baru bagi ponsel kelas atas seri S mereka. Sehingga, jika hal tersebut benar, maka ponsel penerus Galaxy S10 adalah Galaxy S20.

Sebelumnya, muncul dugaan bahwa penerus Galaxy S10 tersebut akan ditenagai dengan chipset hasil pengembangan Samsung sendiri yakni Exynos 990. Kemungkinan besar, seperti pola sebelumnya, Samsung juga akan menggunakan chipset Snapdragon terbaru (865) untuk versi internasionalnya. Selain itu, Samsung Galaxy S20 juga diduga kuat memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dari pendahulunya yakni 5000 mAh.


Xiaomi Bakal Bikin Ponsel 5G Mulai dari Entry Level Hingga Kelas Flagsip

Kabar juga menyebutkan jika ponsel kelas teratas dari Samsung tersebut rencananya diumumkan pada awal Februari 2020 depan dan dirilis tidak lama setelahnya.

Beberapa media juga telah membocorkan spesifikasi yang akan diusung oleh ponsel tersebut seperti penggunaan quad kamera dengan sensor utama 108 MP yang memiliki kemampuan 5x optical zoom, dan penggunaan teknologi layar yang memiliki refresh rate hingga mencapai 120 Hz.

Penampakan Realme 5i Muncul di Geekbench

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia