logo


Kebanjiran, Anya Geraldine Sebut Depan Apartemennya Jadi Danau, Netizen: Auto Berenang nih

Simak berita selengkapnya

2 Januari 2020 11:38 WIB

Anya Geraldine
Anya Geraldine Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Banjir yang melanda di sejumlah titik kawasan DKI Jakarta juga turut dirasakan oleh Selebgram Anya Geraldine. Berada di daerah Kemang, Jakarta Selatan, ia mengatakan kondisi di depan apartemennya seperti danau.

Melalui Instagram pribadinya, Anya membagikan video terkait kondisi wilayah Kemang yang menampakkan beberapa mobil tengah terendam air genangan. Ia mengaku baru menyadari banjir tersebut kala ingin memesan layanan ojek daring.

“Perasaan semalam lagi senang-senang, balik dengan lancar, aman, dan happy. Pas baru bangun, laper, mau pesan Gojek kok gak ada yang nerima,” tulis Anya Geraldine dalam keterangan video, Rabu (1/1).


Soal Kasus Narkoba Medina Zein, Zaskia Sungkar: Semudah Itu Allah Membalikkan Telapaknya

Padahal semalam sebelumnya, Anya merasa kondisi di sekitarnya baik-baik saja dan berjalan dengan semestinya. Ia tak menyangka jika musibah itu hingga membuat jalanan berubah bak sebuah danau.

“Taunya di depan apart gue udah berubah jadi danau. Astaga. Be safe ya semuanya. Di mana lagi sih yang banjir parah kayak gini?” lanjutnya.

Unggahan Anya lantas menarik perhatian netizen sehingga kolom komentar pun terisi dengan beragam tanggapan. Adapun yang menyarankan sang selebgram untuk selalu mempersiapkan perahu karet. Ada pula yang mengira Anya bakal berenang menerjang genangan banjir tersebut.

“Gak usah ribet, kalo banjir gitu lagi sedia perahu karet, jadi kemana-mana tinggal dayung,” ujar ajeng.pratama0608.

“Auto berenang nih,” tulis bihinbj___.

Sebelumnya, hujan deras mengguyur wilayah Jabodetabek sejak menjelang pergantian tahun 2019-2020. Hujan tanpa henti mengakibatkan banjir di sejumlah daerah. Musibah tersebut juga dialami oleh beberapa artis Indonesia, seperti Yuni Shara, Audy Item, Nycta Gina, dan Rian D’Masiv.

Karena Banjir, Vokalis Grup Band Ini Alami Kerugian Ratusan Juta

Halaman: 
Penulis : Iskandar