logo


Karena Banjir, Vokalis Grup Band Ini Alami Kerugian Ratusan Juta

Simak berita selengkapnya

2 Januari 2020 10:40 WIB

Rian D\'Masiv (Tengah)
Rian D'Masiv (Tengah) Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Banjir yang melanda sejumlah kawasan DKI Jakarta juga turut dialami oleh vokalis grup band, Rian D'Masiv. Kediaman milik Rian itu tergenang air yang tingginya sekitar setengah badan orang dewasa.

"Di hari pertama tahun baru 2020 disambut air yang masuk ke rumah, tinggi, lumayan se-dada," ujar Rian ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, dilansir dari Insertlive, Rabu (1/1).

Rian mengaku mengaku sedih dengan banjir yang menggenang lantaran barang kepunyaannya harus direlakan tergenang, termasuk satu unit mobil.


Rumah Kebanjiran di Pergantian Tahun, Yuni Shara Anggap Didatangi Rezeki

"Tadi pas lihat kondisi rumah cukup sedih juga sih, meja-meja sudah terbalik semua, tergenang semua, kulkas rusak, freezer saya rusak, ada satu mobil yang harus rela tergenang," jelas pria 33 tahun itu.

Kerugian yang mesti ditanggung oleh Rian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Kendati demikian, hal itu memacu semangatnya untuk bekerja lebih giat lagi.  

"Ratusan juta lah, mau enggak mau harus kerja lebih keras lagi," tandasnya.

Kediaman Rian D'Masiv diakui sering menjadi langganan banjir. Namun, kata dia, banjir kali ini merupakan banjir yang terparah sepanjang pengalamannya. Ia berharap pemerintah setempat bisa lebih gesit dan solutif dalam menangani banjir.

Soal Kasus Narkoba Medina Zein, Zaskia Sungkar: Semudah Itu Allah Membalikkan Telapaknya

Halaman: 
Penulis : Iskandar