logo


Begini Cara Dirut Pertamina Rayakan Malam Tahun Baru

berikut penjelasannya

31 Desember 2019 22:38 WIB

dok pertamina

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengisi pergantian tahun dengan menyapa seluruh pekerja Pertamina yang bertugas sebagai Satgas Natal dan Tahun Baru (Nataru) di seluruh Tanah Air.

Dalam kegiatan tersebut Nicke didampingi Direktur Pemasaran Retail Mas'ud Khamid, dan Direktur Keuangan Emma Sri Martini, serta jajaran manajemen di lingkungan Pertamina mengawali dengan kunjungan ke Integrated Terminal Jakarta di Plumpang, Jakarta Utara.

Nicke dan jajaran Direksi menyapa pekerja dengan membawakan buah tangan dan menyemangati pekerja yang bertugas.


Pertamina MOR 3 Siapkan 16 Titik SPBU Modular

"Tetap semangat melayani masyarakat, bangga saya melihat energi-energi muda Pertamina terus memantau penyaluran untuk kelancaran liburan akhir tahun," kata Nicke.

Setelahnya, Nicke melanjutkan memimpin video conference dengan pekerja Pertamina di seluruh Indonesia. Tampak beberapa Direksi lain di berbagai daerah ikut serta dalam satgas di Fuel Terminal maupun di Refinery Unit, serta di kapal tanker Pertamina.

Dalam sambutannya Nicke memberikan apresiasi kepada seluruh tim Satgas yang bertugas baik di lapangan maupun di pusat pengendalian komando dan terus berkoordinasi dengan seluruh stakeholders untuk kelancaran selama libur natal dan tahun baru.

"Secara umum pelayanan yang diberikan Pertamina lancar, tetapi ini belum selesai karena kita masih harus menjaga sampai arus balik awal tahun. Jangan lupa safety tetap menjadi prioritas," pungkasnya.

Pada malam Tahun Baru, Pertamina MOR III telah menyiapkan berbagai strategi penyaluran distribusi BBM dan LPG, terutama di kawasan wisata, serta titik konsentrasi perayaan pergantian tahun.

Sejak pagi, pasokan BBM di kawasan Puncak dan Jakarta telah terpenuhi, menempatkan mobile storage atau mobil tanki yang terisi penuh di beberapa SPBU rawan kemacetan, serta armada layanan antar Pertamina Delivery Service. Selain untuk mengantisipasi kemacetan, juga sebagai alternatif bagi wilayah yang memberlakukan car free night.

Jelang Malam Tahun Baru, 26 Ribu Kendaraan Keluar dari Jakarta

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia