logo


Kursi Wagub DKI Kosong, Fahri Hamzah Sebut Hak Rakyat Jadi Terbengkalai

Simak berita selengkapnya

31 Desember 2019 13:50 WIB

Fahri Hamzah
Fahri Hamzah Twitter @ClubKetawa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Eks anggota DPR RI, Fahri Hamzah turut buka suara terkait kekosongan kursi jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang sudah ditinggalkan Sandiaga Uno sejak dirinya mencalonkan diri menjadi Cawapres 2019 lalu.

Menurutnya, keputusan untuk meninggalkan jabatan tersebut tentunya sangat merugikan rakyat, di mana mereka sebelumnya telah ikut mengerahkan kepercayaannya terhadap sosok yang dipilih.

“Mengapa lama betul menunggu wagub DKI? Apa yang terjadi? Hak rakyat untuk dilayani sesuai janji mereka waktu Pilkada akhirnya terhambat. Kekosongan jabatan publik yg telah dipilih rakyat adalah kerugian dalam pemenuhan hak-hak warga negara. Ada apa?” ujar Fahri Hamzah lewat kicauan Twitternya disertai tagar Mana Wagub DKI, Selasa (31/12).


Ahmad Dhani Bebas, Fahri Hamzah Meminta Hal Ini

Penggagas Partai Gelora itu menambahkan, kekosongan posisi wagub DKI dalam waktu cukup lama jelas berdampak buruk terhadap pelayanan publik. Ia berharap agar jabatan yang dilepas oleh Sandiaga segera diisi demi kepemerintahan Jakarta yang lebih baik.

“Sehari saja pejabat tak hadir maka hak-hak rakyat yang terbengkalai juga banyak. Apalagi kalau hampir setahun. Jadi, publik harus mengingatkan kepada yang berwenang agar kewajiban mengisi posisi pejabat publik Ibukota ini jangan ditunda lagi. Sekedar saran dari bawah,” imbuhnya.

Disebut Dukung Riza Patria Jadi Wagub DKI, PKS Membantah: Itu Pernyataan Sepihak

Halaman: 
Penulis : Iskandar