logo


Ahmad Dhani Salam 2 Jari, Jubir Prabowo: Wajar Dia Punya Harapan, Tapi....

Berikut pernyataan lengkapnya

31 Desember 2019 10:16 WIB

Dahnil Anzar Simanjuntak
Dahnil Anzar Simanjuntak Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ahmad Dhani keluar dari Rutan Cipinang dengaan mengacungkan salam dua jari saat disambut oleh sekelompok orang. Aksi Dhani tersebut mendapat perhatian dari Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Dhani itu masih kader Gerindra," kata Dahnil kepada wartawan, Selasa (31/12).

Dahnil mengatakan bahwa Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memberikan selamat atas kebebasan Dhani.


Tidak Kapok! Setelah Bebas dari Penjara, Ahmad Dhani Akan Tetap Jadi Politisi

"Pak Prabowo mengucapkan selamat kepada Mas Dhani atas kebebasannya dan semoga bisa kembali berkarya yang bisa menginspirasi dan menggembirakan rakyat, dan teruslah mencintai Indonesia," katanya.

Dahnil menyebut Prabowo saat ini sedang fokus bekerja membantu Presiden Joko Widodo.

"Sampai saat ini Pak Prabowo Subianto fokus bekerja membantu Presiden Joko Widodo dibidang Pertahanan untuk memastikan pertahanan kita kuat, terutama pada 4 bulan pertama ini beliau masih fokus pembenahan komponen utama pertahanan kita yakni memenuhi kelayakan alutsista bagi TNI agar sesuai dengan minimun essensial force," kata Dahnil.

Dhani juga menyatakan dukungannya kepada Prabowo agar menjadi presiden di masa depan. Menurut Dahnil, wajar jika kader Gerindra memiliki harapan kepada Prabowo.

"Dhani adalah kader Gerindra, wajar bila dia punya harapan, tapi Pak Prabowo sampai dengan saat ini fokus pada tugas-tugas beliau di Kemhan," kata Dahnil.

Ahmad Dhani: Saya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pelapor

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×