logo


Gelandang Bayern Sebut Dirinya Mirip dengan Pogba, Apanya yang Mirip?

Simak ulasan selengkapnya

30 Desember 2019 17:45 WIB

Paul Pogba
Paul Pogba talkSPORT

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gelandang muda Bayern Munchen, Malik Tilman menyebut dirinya memiliki kesamaan dengan pemain Manchester United, Paul Pogba.

Nama Tilman mungkin terdengar asing bagi kita karena dia masih bermain di tim Bayern junior. Namun kualitas dari pemain berusia 17 tahun tersebut sudah tak diragukan lagi.

Pemain asal Jerman itu kabarnya bakal ditarik ke tim Bayern senior  pada musim depan usai tampil mengesankan bersama Bayern U-19.


Pep Guardiola Menyerah dari Persaingan Juara Liga Inggris

Dalam sebuah wawancara, Tilman mengatakan bahwa dirinya lebih menyukai bermain sebagai pemain nomor 8 seperti Pogba di MU.

"Saya lebih suka bermain sebagai nomor delapan atau nomor 10, daripada sebagai striker sentral," kata Tillman, katanya seperti yang dikutip dari laman Bola (30/12).

"Saya bisa mencetak gol dari lini tengah, dan saya dapat memanfaatkan kreativitas saya dengan lebih banyak ruang di depan saya," tambah Malik Tillman.

Ia mengklaim bahwa karakter permainannya sangat mirip dengan Pogba.

"Ketika saya bermain sebagai pemain nomor 8 atau no.10, gaya permainan saya mirip dengan gaya Paul Pogba. Saya sangat menyukainya. Saya sangat suka bagaimana dia bermain. Dia menjadi panutan bagi saya," ucap Malik Tillman.

Kena Comeback, Arteta Kecewa dengan Penampilan Arsenal

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma