logo


Pertamina Delivery Service, Layani Pemudik yang Kehabisan BBM

Pengendara motor tersebut membawakan BBM untuk mobil yang kehabisan bahan bakar di tol layang Jakarta-Cikampek.

30 Desember 2019 17:01 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengendara motor terlihat masuk tol layang Jakarta-Cikampek. Dalam video terlihat pengendara motor tersebut mendapat kawalan oleh mobil kepolisian.

Video itu benar adanya. Pengendara motor tersebut ternyata membawakan BBM untuk mobil yang kehabisan bahan bakar di tol layang Jakarta-Cikampek.


Satgas Nataru, Manajemen Pertamina Pastikan Kesiapan Layanan Jalur Tol Trans Jawa

Sekarang tidak perlu bingung, jika kehabisan bahan bakar di #TolJakartaCikampek. Pertamina dan kepolisian telah bersinergi untuk memberikan pelayanan kepada pengguna tol yang kehabisan bahan bakar di tol layang Jakarta-Cikampek.

Pertamina delivery service, sudah tersedia di 8 titik Tol Jakarta Cikampek. Untuk menggunakan layanan tersebut, pengendara bisa dengan mudah menghubungi call center 135. Pertamina Siaga, BBM terjaga liburan bahagia.

Konsumsi SPBU Modular Meningkat

Sementara itu layanan SPBU Modular yang disipakan Pertamina MOR III di 16 titik baik di jalur tol maupun non tol, konsumsinya terus meningkat.

Peningkatan tersebut karena banyak masyarakat yang memanfaatkan layanan SPBU mini, atau disebut SPBU Modular, yang ditempatkan di rest area yang tidak terdapat SPBU maupun jalur rawan macet yang jarak antar SPBU sangat jauh.

Penjualan BBM jenis Pertamax melalui SPBU Modular sejak tanggal 21 Desember mencapai 50 KL, dimana pada tanggal 28 Desember tercatat konsumsi tertinggi hingga 11 KL. Sementara penjualan BBM jenis Pertamina Dex untuk SPBU Modular di MOR III sekitar 1,5 KL.

Tinjau Kesiapan Sarfas Pertamina, Condro Kirono: Sebagai Pelayan Masyarakat Harus Fokus pada Pelayanan

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan