logo


Penghasilan Ninja dan Shroud Lebih Banyak Daripada Rata-rata Pemain Sepakbola Liga Inggris

berikut penjelasannya

30 Desember 2019 13:26 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Industri gaming saat ini sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Bahkan, Newzoo mengungkap jika industri tersebut pada tahun 2019 ini memiliki nilai hingga US$152,1 miliar. Sehingga, tidak mengherankan jika para pesohor di dunia gaming mendapat pendapatan yang luar biasa.

Dilansir dari The Sun melalui Skyegridmedia, dua pemain bintang yakni Ninja dan Shroud ternyata memiliki pendapatan yang lebih besar daripara pemain sepakbola.

Shroud dan Ninja dilaporkan memiliki pendapatan mencapai US$13,3 juta atau setara dengan Rp 185 miliar per tahun. Jumlah tersebut mengalahkan pendapatan Harry Kane dari Tottenham Hotspurs yang hanya memiliki pendapatan US$13,2 juta per tahun atau sektar Rp184 miliar dan pemain Liverpool van Dijk yang hanya menerima gaji US$12,2 atau setara Rp170 miliar per tahun.

Selain dari memainkan game baru, pendapatan besar mereka berdua juga diperoleh dari streaming pada platform streaming game tertentu. Mereka berdua juga dilaporkan memperoleh bayaran yang fantastis saat mempromosikan game Apex Legends. Selain itu, Ninja juga diketahui menjadi salah satu brand ambasador produsen apparel Adidas.


Smartphone Android Terbaik Sepanjang Tahun 2019 Versi Benchmark AnTutu

Nvidia Klaim Lenovo Y740 Lebih Gahar Daripada PS5 dan Xbox Seri X

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia