logo


Kombinasi Idham Azis dan Firli Bahuri, Arteria Dahlan: Sekarang Lebih Enak...

Simak berita selengkapnya

29 Desember 2019 12:45 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan mengaitkan posisi Firli Bahuri yang baru saja menjabat sebagai Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Jenderal Idham Azis yang menduduki kursi Kapolri.

Arteria meyakini koordinasi antar-kedua lembaga penegak hukum tersebut nantinya akan membaik di bawah komando Idham dan Firli.

"Sekarang lebih enak, ada Bang Idham di kepolisian, kemudian juga ada Bang Firli di KPK. Mudah-mudahan ini seperti dua sayap burung, yang akan membawa penegakan hukum khususnya pemberantasan korupsi ke depan akan lebih baik lagi," ujar Arteria Dahlan di hadapan Kapolri Jenderal Idham Azis dan peserta lain di Auditorium PTIK, Jakarta, dilansir dari CNN Indonesia, Sabtu (28/12).


Soal Gaduh Rebutan Palu, Amien Rais: Ecek-ecek Itu

Dia juga melontarkan pujian terhadap Idham karena dianggap sebagai sosok pimpinan Polri yang menghargai para pendahulu serta dapat mengelola kelembagaan secara mumpuni.

"Mudah-mudahan kalau Kapolrinya seperti ini, ya sinergitas kelembagaannya bisa sangat baik. Kami juga melihat selama ini bagaimana kerja-kerja kepolisian," tambahnya.

Fadli Zon: Pesta Menjadi Petaka, Demokrasi Berubah Menjadi Tragedi

Halaman: 
Penulis : Iskandar