logo


Bajak Laut Akagami Akan Ramaikan Perang Puncak di Wanokuni

Simak ulasan selengkapnya

27 Desember 2019 07:00 WIB

Shanks
Shanks AminoApps

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Arc Wano saat ini sedang membahas mengenai flashback dari Kozuki Oden serta pertemuan dirinya dengan bajak laut Roger dan bajak laut Kurohige.

Salah satu yang menarik perhatian adalah kedekatan Oden dengan para kru Roger termasuk Shanks. Sehingga melihat keakraban itu, kami jadi terpikir sesuatu mengenai Shanks.

Sesuai judul, kami akan membuat spekulasi mengenai kemungkinan dan mengapa Akagami no Shanks dan krunya bakal ramaikan perang di Wano nanti.


5 Karakter Straw Hat Pirates One Piece yang Belum Menguasai Haki!

Pernahkan kalian ingat mengenai kata-kata Eiichiro Oda sang mangaka One Piece mengenai perang besar di Wano? Pada sebuah wawancara, Oda mengatakan bahwa perang Wano bakal lebih besar dari perang Marineford.

Bila kita flashback sedikit, perang Marineford menghadirkan pertempuran antara pihak angkatan laut dan Shichibukai menghadapi Yonkou Shirohige. Pada pertarungan itu ada beberapa karakter penting lain yang ikut 'nimbrung' seperti para Supernova dan Kurohige.

Lantas jika memang perang Wano bakal lebih besar dari Marineford tentu karakter-karakter besar lainnya juga bakal ikut.

Dan salah satu karakter itu adalah Shanks.

Ingatkah kalian dengan chapter 958 lalu saat Shanks kecil berkata kepada Oden akan membantu Wano karena Oden telah berjasa bagi baja laut Roger?

Kemungkinan salah satu hal yang akhirnya membuat Shanks ke Wano karena hutang budi tersebut.

Miliki Buronon Paling Rendah, Shanks Jadi Yonkou Terlemah di One Piece?

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma