logo


Griezmann Sebut Messi Sebagai Pemain yang Muncul 40 Tahun Sekali dalam Dunia Sepakbola

Simak ulasan selengkapnya

27 Desember 2019 03:00 WIB

Antoine Griezmann
Antoine Griezmann Barca Blaugranes

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyerang FC Barcelona, Antonie Griezmann mengungkapkan kekaguman dirinya terhadap rekan timnya yakni Lionel Messi.

Dalam suatu kesempatan, pemain Timnas Prancis itu berbicara mengenai kehebatan Messi yang tak ada duanya. Ia bahkan menyebut Messi sebagai pemain yang muncul dalam kurun waktu tertentu.

"Kita berbicara tentang pemain yang mungkin tidak akan kita lihat lagi, atau seperti hanya ada setiap 40 tahun sekali," buka Griezmann kepada UEFA.com, (27/12).


Sudah Punya Griezmann, Barca Masih Ngotot Pulangkan Neymar

Sebagai rekan satu timnya, Griezmann mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Messi di lapangan.

"Kita harus mengambil keuntungan dari itu, apakah kita adalah rekan satu timnya, penggemar di tribune atau pelatihnya," ujarnya.

"Apa yang bisa ia lakukan dengan bola itu luar biasa dan itu pemandangan yang indah untuk melihat dirinya bermain dan bermain bersama dirinya," seru Griezmann.

Lebih lanjut, Griezmann mengatakan bahwa Messi selalu tampil luar biasa di setiap pertandingan dan para pemainnya selalu berusaha untuk membantu dirinya.

"Ia sangat, sangat bagus. Sangat luar biasa melihat apa yang bisa ia lakukan dengan tim," seru Griezmann.

"Semua orang ada di belakangnya. Ia selalu menemukan cara untuk menang, ia banyak bekerja sebelum pertandingan, ia mempelajari setiap detail," bebernya.

Tingggalkan Barcelona, Messi-Suarez Pilih Rayakan Natal di Kampung Halaman

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma