logo


Kenang Tsunami Aceh, Susi Pudjiastuti Banjir Pujian

Simak berita selengkapnya

26 Desember 2019 23:15 WIB

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Jitunews/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Tepat 15 tahun yaitu 26 Desember 2004 silam bangsa Indonesia mengalami duka yang sangat mendalam. Gempa berkekuatan 9,0 SR mengguncang Nangroe Aceh Darussalam.

Meski sudah 15 tahun silam, namun masyarakat masih banyak yang mengenang duka tersebut. Termasuk mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Ia membagikan kenangannya di akun Twitter pribadinya yang di unggah Kamis (26/12/2019).

"Hari ini 26 Desember 2019, mengenang 15 tahun yang lalu Tsunami Aceh terjadi, banyak duka, lara kehilangan yang tak mungkin bisa dikembalikan," tulis Susi.


Tawarkan Lokasi Budidaya Lobster di Pangandaran, Ridwan Kamil Dikritik Susi: Mestinya Pimpinan Daerah Belajar Mendalami...

Rupanya cuitan tersebut langsung medapat like 5.759, 1921 retweet dan 115 komentar dari netizen. Banyak netizen yang turut mengapresiasi Susi Pudjiastuti dalam membantu korban tsunami. Berikut komentar netizen yang kami rangkum:

Ruby Ahmad: Dan Susi Air yg pertama kali ke Meulaboh, saya relawan waktu itu.

Cecilia Suwanda: Dan pesawat2 Susi Air yag pertama kali membantu, mangantar dan mengangkut bantuan2 ke daratan Aceh yang sulit dijangkau oleh pesawat2 dan kendaraan lain. Terimakasih ibu Susi.

Mhdz: Terimakasih, ibuk @susipudjiastuti atas pertolongannya kepada Aceh.

Gagal Cegah Penyelundupan Lobster, Susi Pudjiastuti Sebut Ada Oknum yang Melindungi

Halaman: