logo


Kaesang Balapan dengan Presiden, Warganet: Jangan Sombong Anak Muda!

Presiden Joko Widodo menghabiskan libur hari Natal dengan berkendara motor gede dengan Kaesang Pangarep

26 Desember 2019 10:46 WIB

istimewa
istimewa twitter @kaesangp

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Siapa yang tak tahu Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi yang punya usaha pisang goreng ini. Kaesang terlihat mengunggah video "balapan" bersama presiden Jokowi dalam akun Twitternya.

Video singkat berdurasi 2 detik ini mengundang komentar warganet yang menggelitik pembacanya. Berikut beberapa komentar yang diambil tim editor Jitunews dari Twitter @kaesangp:

@Ijo2Pria: "Hebat banget ya, Cuma tukang pisang ini yg berani ngebalap motor Presiden. Anak siape sih lu kok berani banget ngebalap Presiden gitu"
@LichikaE: "Gk sopan motornya lebih tinggi dari presiden"
@@P3nj3l4j4h_id: "Itu kemana paspamres kenapa dibiarin ada yang mau begal presiden.."
@Darbin_Pandi: "Cuma pengawal koq ngaku ngaku balapan sama presiden, jgn sombong anak muda! Lihat tuh kata presiden 'dikawal'"


Nimbrung di Vlog, Jokowi Ledek Rambut Kaesang

Aktivitas libur hari natal kemarin (24/12/19) dilakukan Presiden dengan mengendarai motor gede bersama putranya. Jokowi beserta Kaesang menghabiskan sore dengan jalan-jalan mengunjungi salah satu mal di Bogor.

Saat sampai di pusat perbelanjaan tersebut, pengunjung mal awalnya tidak menyangka. Pengunjung kemudian menyadari bahwa yang datang Presiden Jokowi dengan motor gedenya. Warga yang awalnya tenang kemudian berbondong-bondong menghampiri dan menyapa presiden Jokowi.

Beberapa jam setelah melakukan aktivitas santai itu, Jokowi mengunggah foto naik motor yang senada dengan unggahan Kaesang Pangarep. Di akun official Twitter, Jokowi terlihat menggunakan jaket merah dan dalam unggahan foto tersebut diberi keterangan "Bermotor dikawal @kaesangp...".

 

Melihat Kesempatan Jokowi dan Prabowo Bertemu di Sidang Perdana MK

Halaman: 
Penulis : Gun-Gun