logo


5 Karakter Straw Hat Pirates One Piece yang Belum Menguasai Haki!

Berikut ulasannya

26 Desember 2019 08:30 WIB

Karakter One Piece yang belum memiliki haki
Karakter One Piece yang belum memiliki haki
dibaca 1594 x

Straw Hat Pirates atau dalam bahasa Indonesia disebut sebagai Bajak Laut Topi Jerami adalah kelompok bajak laut yang menjadi pemeran utama dalam serial anime One Piece.

kelompok bajak laut Topi Jerami ini terdiri dari Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, Nami, Usopp, Vinsmoke Sanji, Chopper, Nico Robin, Franky, Brook dan Jinbe.

Beberapa karakter dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami telah ditampilkan memiliki haki dari Haoshoku Haki, Busoshoku Haki, Kenbunshoku Haki, salah satunya adalah kapten mereka yaitu Monkey D. Luffy.


Liburan Sudah Tiba! Pingin Melihat Pohon Sakura di Jepang?? Tak usah Jauh2.. Sekarang Pohon Sakura Sudah Bisa Ditemukan di Tawangmangu Karanganyar.!

Meski begitu, ada juga 5 karakter dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang belum memiliki haki. Siapa sajakah mereka?

Berikut 5 karakter dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Pirates) yang belum memiliki haki:

1. Nami


Nami adalah karakter perempuan pertama yang bergabung dalam kelompok bajak laut Topi Jerami, ia bertugas sebagai navigator. Selain menjadi navigator, Nami juga bercita-cita ingin menggambar peta dari setiap pulau yang ia lihat di seluruh dunia.

Dalam Manga maupun Anime, Nami pernah ditampilkan menghajar Luffy hingga memar layaknya ia menguasai Busoshoku Haki, tetapi itu faktanya hanyalah sebatas lelucon saja yang ditampilkan dalam cerita. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan kedepannya Nami akan menguasai Haki. Bisa saja lelucon itu menjadi nyata.

2. Tony Tony Chopper


Karakter imut yang bernama Tony Tony Chopper adalah anggota bajak laut topi jerami yang bertugas sebagai dokter. Chopper awalnya adalah hewan yang memakan buah iblis Hito Hito no Mi yang dapat membuatnya menjadi manusia ataupun hibrida manusia sesuka hati.

Chopper bahkan mampu mengoptimalkan kemampuan dari buah iblis Hito Hito no Mi yang mampu membuatnya berubah menjadi beberapa bentuk dengan kemampuan khusus yang berbeda-beda.

Meski begitu, Chopper belum ditampilkan menguasai Haki, sejauh ini yang ia optimalkan hanyalah kemampuan buah iblisnya dan pengetahuan tentang ilmu pengobatannya.

Akhirnya Terungkap, Begini Pertarungan Antara Roger dan Whitebeard!

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma