logo


4 Bukti yang Membuat Kurohige Disebut Sebagai Bajak Laut Terhebat di One Piece

Simak ulasan selengkapnya

25 Desember 2019 15:30 WIB

Kurohige
Kurohige OnePieceAnime

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Marshal D. Teach atau Kurohige merupakan salah satu bajak laut terkuat di dunia One Piece.

Dia memiliki kekuatan mengerikan dari dua buah iblis sekaligus yaitu Yami Yami no Mi dan Gura Gura no Mi. Walau merupakan karakter antagonis di One Piece namun kita tak bisa menampik bahwa ia juga salah satu yang terhebat.

Berikut 4 bukti yang menjadikan Kurohige disebut sebagai bajak laut yang hebat, dikutip dari bebagai sumber.


5 Fakta Mengejutkan dari Ashura Douji, Salah Satunya Punya Kebiasaan Mirip Zoro

1. Teach adalah contoh nyata karakter yang super sabar. Demi menemukan buah Yami-Yami (Dark Power), dirinya rela lebih dari 20 tahun berada di Kapal Shirohige sebagai bawahan. Padahal menurut Shanks, Teach adalah petarung yang tangguh dan pantas menjadi komandan.

2. Teach juga sangat cerdik dan lihai. Saat tahu Thatch menemukan buah iblis impiannya, karakter berjenggot hitam ini mampu menyelinap membunuhnya. Padahal, Thatch adalah sosok yang kuat dan menjabat sebagai komandan divisi ke-4 Bajak Laut Shirohige.

3. Begitu memulai, Teach terbukti mampu melejitkan karier secara luar biasa. Tak lama setelah kemunculannya, Teach sudah mampu menjadi Shichibukai. Setahun setelah itu, dirinya dinobatkan sebagai Yonkou.

4. Tak hanya itu, nilai buruannya pun meroket hingga lebih dari 2 miliar berry. Padahal ketika masih di kapal Shirohige, Teach sama sekali tidak terkenal. Hal ini menjadikan Blackbeard sebagai karakter One Piece tercepat yang mencapai nilai buruan 2 miliar berry.

Akhirnya Terungkap, Begini Pertarungan Antara Roger dan Whitebeard!

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma