logo


Akhirnya Terungkap, Begini Pertarungan Antara Roger dan Whitebeard!

Simak berita selengkapnya

24 Desember 2019 17:14 WIB

Pertarungan Roger & Shirohige
Pertarungan Roger & Shirohige
dibaca 1233 x

Bentrokan antara Gol D. Roger dan Shirohige akhirnya ditampilkan untuk pertama kalinya dalam bab 966. Ini adalah pertama kalinya kekuatan Roger ditampilkan!

Roger adalah seorang pendekar pedang yang sangat kuat, seperti yang ditunjukkan ketika ia mengalahkan master samurai legendaris Kozuki Oden dengan hanya satu serangan.

Baca Juga : Terungkap Inilah Alasan Kozuki Oden Menjadi Incaran Kaido


Spoiler One Piece Chapter 966 dan Tanggal Rilis

Roger menggunakan serangan yang disebut "Kamusari". Sambil memegang pedangnya di tangan kanannya, Roger mengayunkannya ke bahu kirinya, menciptakan gelombang kejut yang kuat untuk mengenai torsi lawannya. Itu cukup kuat untuk membanjiri pertahanan dua pedang Oden!

Roger memiliki penguasaan yang sangat besar atas Busoshoku Haki, menjadi sekuat Edward Newgate di masa jayanya 30 tahun sebelumnya. Dia bisa mengilhami pedang, mengeraskannya dan menyebabkan aliran aura seperti api hitam yang sama besarnya dengan dirinya sendiri mengalir keluar dari pedangnya. Sebagai bukti penguasaannya, dia bahkan bisa mengalahkan Kozuki Oden, yang merupakan master dari Busoshoku Haki dengan haknya sendiri.

Baca Juga : 6 Fakta Menarik Yang Harus Kamu Ketahui Dari Kaido

Roger juga memiliki Haoshoku Haki, yang terlihat ketika ia berselisih dengan sesama pengguna Haoshoku Haki, Edward Newgate.

Pertarunagn Roger & Shirohige

Bentrokan mereka menciptakan efek yang mirip dengan kilat dan melepaskan ledakan besar yang melintasi pulau tempat mereka berada dan mendorong Moby Dick bersama pohon-pohon dan orang-orang di dekatnya!

Pertarungan Shirohige

Baik Roger dan Shirohige membuktikan penguasaan dan kemajuan mereka Busoshoku Haki ke tempat mereka bisa memancarkannya dari jarak dekat menggunakan senjata mereka menghasilkan gelombang kejut raksasa yang menyebar di seluruh pulau meskipun senjata mereka tidak bersentuhan satu sama lain.

Baca Juga : Ini Dia 8 Anggota Bajak Laut Rocks Yang Sudah Terungkap

Tentunya ini menjadi pertarungan yang terkuat di sepanjang serial One Piece yang pernah diungkapkan, mengingat posisi Whitebeard saat itu sudah menjadi Yonkou dan Roger sudah setengah jalan untuk menguasai Grand Line dan mencapai Laugh Tale/Raftel.

Baca Juga : Akankah Tanjiro Mati Setelah Terkena Darah Muzan

Ditulis oleh: Khatami_

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Liburan Sudah Tiba! Pingin Melihat Pohon Sakura di Jepang?? Tak usah Jauh2.. Sekarang Pohon Sakura Sudah Bisa Ditemukan di Tawangmangu Karanganyar.!

Halaman: 
Admin : Trisna Susilowati