logo


Atletico Bakal Boyong Cavani dari PSG

simak penjelasannya

24 Desember 2019 13:07 WIB

Edison Cavani.
Edison Cavani. Thesun.co.uk

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Atletico Madrid dikabarkan bakal segera memboyong striker PSG Edinson Cavani dalam waktu dekat mengingat kontrak Cavani kadaluwarsa pada akhir musim 2019/2020 ini. Atletico Madrid saat ini jelas tengah memerlukan juru gedor baru menyusul menepinya Diego Costa karena cedera.

Penyerang berpaspor Uruguay tersebut diisukan segera hengkang dari PSG musim ini lantaran ia kerap dicadangkan, telebih saat ini PSG kedatangan striker baru yakni Mauro Icardi yang mampu menunjukkan performa gemilang.

Rival sekota Real Madrid tersebut tampaknya segera mendapat tanda tangan Edinson Cavani. Pundit sepakbola Gianluca Di Marzio mengabarkan bahwa kedua pihak baik Atletico dan Cavani sudah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun. Sebelum mendatangkan Cavani ke Wanda Metropolitano akhir musim mendatang, Atletico Madrid harus menyelesaikan kesepakatan dengan PSG terlebih dahulu.


Trio Benzema, Isco dan Bale Mandul, Zidane: Tidak Perlu Mencari Striker Baru

Edinson Cavani sendiri didatangkan PSG pada tahun 2013 yang lalu dari Napoli. Selama 6 musim membela klub ibukota Prancis tersebut, penyerang 32 tahun tersebut sukses mencetak 196 gol dari total 289 pertandingan di semua kompetisi. Pada level timnas, Cavani sejauh ini telah mengoleksi 116 penampilan dan menyumbang 50 gol untuk timnas Uruguay.

Pecat Montella, Fiorentina Tunjuk Giuseppe Iachini Sebagai Manajer

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia