logo


Mau Liburan Akhir Tahun Melihat Monas Video Mapping? Catat Dulu Jadwalnya

jadwal tampil show Monas Video Mapping

24 Desember 2019 10:40 WIB

atraksi monas video mapping di penghujung tahun 2019
atraksi monas video mapping di penghujung tahun 2019 medcom

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Untuk memeriahkan pergantian tahun 2019, pemerintah ibukota Jakarta menggelar kegiatan Monas Week. Acara hiburan di akhir tahun ini diselenggarakan di dalam museum dan area Monumen Nasional (Monas). Perhelatan yang diperkirakan menyedot perhatian masyarakat Jakarta ini telah dimulai sejak hari Minggu, 22 Desember hingga malam pergantian tahun 2019.

Dilansir dari official Instagram DKI Jakarta, akan ada atraksi Video Mapping di Tugu Monas pada saat malam hari. Video mapping sendiri merupakan rekayasa pencahayaan dengan menggunakan alat canggih yang nantinya diproyeksikan ke obyek bangunan besar sebagai media.

Bagi warga Jakarta yang masih bimbang menghabiskan liburan akhir tahun, Monas Week dengan atraksi Video Mapping bisa menjadi alternatif. Pengunjung akan dimanjakan dengan hiburan "murah meriah" yang tentunya tidak murahan.


Bangun Waduk di Kawasan Bogor, Jokowi Yakin Bisa Atasi Banjir Jakarta

Atraksi Mapping Tugu Monas dapat dilihat pengunjung pada jadwal yang sudah ditentukan Pemerintah DKI Jakarta.

Mulai hari Selasa 24 Desember hingga tanggal 30 Desember 2019 atraksi Video Mapping pertama dimulai pukul 7 malam dan selanjutnya 8 malam, waktu Indonesia barat.

Malam menjelang pergantian tahun 2019 ke 2020, pertunjukan akan lebih spesial. Jika di hari sebelumnya hanya ada 2 kali show, saat malam tanggal 31 Desember 2019 akan ada 5 kali show time. Pertunjukan Video Mapping akan pertama dimulai pukul 19.00, kedua pukul 20.00, ketiga pukul 21.30, keempat pukul 22.30, dan yang terakhir (kelima) pukul 23.30 WIB.

Liburan Sudah Tiba! Pingin Melihat Pohon Sakura di Jepang?? Tak usah Jauh2.. Sekarang Pohon Sakura Sudah Bisa Ditemukan di Tawangmangu Karanganyar.!

Halaman: 
Penulis : Gun-Gun