logo


5 Fakta Menarik Seputar Minuman Wine

Wine adalah minuman yang kerap dilambangkan dengan kemewahan, keseksian, dan juga keintiman

23 Maret 2015 10:22 WIB

Wine
Wine

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wine adalah minuman yang  kerap dilambangkan dengan kemewahan, keseksian, dan juga keintiman. Banyak pasangan yang memilih wine saat sedang melakukan kencan romantis. Bagi sebagian orang kencan akan terasa lebih romantis dan berkelas dengan kehadiran wine. Terlepas dari peran wine dalam sebuah kencan dan jamuan, ada beberapa hal tentang wine yang juga tidak kalah penting dan seksi. Apa saja? Berikut adalah hal-hal seksi seputar si anggur merah ini.

1. Kulit Seksi
Ternyata kandungan dalam setiap gelas wine dapat membuat kulit Anda lebih indah dan bercahaya. Wine mengandung polifenol yang dapat menutrisi kulit secara alami.

2. Magic Fragrance
Wine memiliki aroma yang secara ajaib dapat meningkatkan gairah yang menghirupnya. Hebatnya, ternyata wine memiliki sifat yang hampir mirip dengan replika pheromon manusia yang dapat membangkitkan respons intim secara alami.

3. Better sex
Pasangan yang terlebih dulu meminum satu atau dua gelas wine sebelum bercinta akan memiliki pengalaman seks yang lebih nikmat dan menyenangkan. Hal ini terjadi terutama pada perempuan.

4. Wine Legs
Anda dapat dengan mudah mengecek kandungan alkohol dalam satu botol wine. Caranya adalah dengan memutar-mutar gelas berisi wine dan perhatikan garis yang muncul pada sisi bawahnya. Banyaknya garis berbanding lurus dengan kandungan alkohol pada wine tersebut.

5. Wine baik untuk meningkatkan memori
Selain membuat pikiran menjadi lebih rileks, ternyata minum wine juga membantu Anda untuk memelihara memori indah dalam hidup Anda. Dalam salah satu penelitian, ditemukan bahwa wanita berusia 70 yang rutin minum alkohol (dalam kadar moderat tentunya) ternyata memiliki kemampuan mengingat lebih baik dibandingkan mereka yang tidak. Dan dalam penelitian yang dilakukan di Jerman, wine memiliki manfaat terhadap memori yang terbaik dibandingkan semua minuman beralkohol lainnya.

Penting! Begini Cara Menyimpan Kopi Agar Tetap Bagus Kualitasnya

Halaman: 
Penulis : Hasballah