logo


Liburan Sudah Tiba! Pingin Melihat Pohon Sakura di Jepang?? Tak usah Jauh2.. Sekarang Pohon Sakura Sudah Bisa Ditemukan di Tawangmangu Karanganyar.!

Di Karananyar, Jawa Tengah bisa tumbuh pohon sakura

23 Desember 2019 11:53 WIB

Sakura Hill\'s TawangMangu
Sakura Hill's TawangMangu
dibaca 5185 x

Obyek Wisata SakuraHill's terletak di Cemoro Kandang, Tawangmangu, Karanganyarini. Obyek Wisata ini bertujuan untuk melestarikan alam dan reboisasi di tempat tersebut. Obyek Wisata ini ditanam 60 bibit  Sakura  pada lahan yang cukup luas berkisar 6.000 hektare  dan rencananya bibit2 Sakura tersebut akan ditambahkan beberapa lagi seiring waktu.

SakuraHill's telah diresmikan oleh Bupati Karanganyar ,Juliyatmono dan Administratur Perum Perhutani KPH Surakarta, Sugi Purwanta. Setelah peresmian SakuraHill's, Bupati Karanganyar melakukan uji coba kepada beberapa pengunjung. Pengunjung terlihat menyambut positif dan melakukan berswafoto ria bersama keluarga dan kerabat. Administratur Perum Perhutani KPH Surakarta, Sugi Purwanta  berharap nantinya SakuraHills menjadi Ikon di Karanganyar dan seluruh Indonesia .

“Kami berharap nanti pengembangan hutan wisata dapat berdampak banyak. Apabila dikelola dengan baik, maka bisa memberikan dampak positif bagi banyak masyarakat. Wisata Sakura Hill's kami lihat memiliki potensi yang besar dan multi platform. Semoga bisa memberikan kontribusi yang banyak nanti bukan hanya kepada kami tapi juga banyak pihak termasuk pemerintah,” kata dia.


Tips Memilih Kamar Hotel Lebih Luas Tanpa Bayar Lebih Mahal

sebuah pengalaman yang tak terlupakan dapat menjumpai bunga sakura di daerah tawangmangu, pohon sakura yang hanya ditemukan di jepang .. pun bisa ditemukan di hanya di tawangmangu SAkuraHill's yang letaknya tak jauh dari kota solo.

 

 

Ditulis oleh: Xaviar

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Keindahan 4 Gunung di Pulau Jawa Ini Bikin Susah Move-on, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Halaman: 
Admin : Gun-Gun