logo


Soal Pencalonan di Pilwakot, PDIP: "Masak Jokowi Mau Merusak Nama Gara-gara Gibran dan Bobby?"

Simak ulasan selengkapnya

23 Desember 2019 09:00 WIB

Gibran dan Bobby
Gibran dan Bobby Kompas

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus PDI Perjuangan, Maruarar Sirait menyebut Presiden Jokowi tak akan ikut campur dalam pencalonan anak sulungnya, Gibran Rakabuming dan menantunya Bobby Nasution dalam Pilwakot di masing-masing daerahnya.

Menurutnya Jokowi tetap akan menjaga reputasinya sebagai Presiden dan membiarkan Gibran serta Bobby berjuang sendiri.

"Masak Jokowi mau merusak nama dia gara-gara si Gibran, gara-gara si Bobby. Emangnya kau pikir Jokowi enggak mau menjaga reputasi dia, enggak mau menjaga bagaimana dia membuat warisan. Bodoh banget Jokowi itu kalau dia mau mempertaruhkan itu," ujar Maruarar, seperti yang dikutip dari laman Tempo (23/12).


Banyak Relawan Deklarasikan Dukungan, Gibran Rakabuming: Menambah Semangat Saya

Lebih lanjut, Maruarar mengatakan jikalau nantinya Gibran dan Bobby kalah, hal itu wajar saja karena dalam pemilu semuanya berlangsung jujur dan adil.

"Misalkan kalau Gibran maju, Bobby kalah, ya kalah aja. Kalah aja, nggak ada masalah bagi dia. Nggak mau lah dia pertaruhkan reputasi gara-gara maksain Gibran dan Bobby. Nggak mungkin," ujar Maruarar.

Seperti yang diketahui, Gibran telah mendeklarasikan diri maju dalam Pilwakot Solo tahun 2020. Begitu pula dengan Bobby yang maju di Pilwakot Medan tahun 2020.

Waduh, Megawati Mengaku Sedih dan Kesepian, Karena Apa?

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma