logo


Gelandang MU Ungkap Masalah Hazard di Madrid

Simak ulasan selengkapnya

23 Desember 2019 08:30 WIB

Eden Hazard
Eden Hazard Sky Sport

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gelandang Real Madrid, Eden Hazard terus mendapat kritikan dari berbagai pihak karena dinilai gagal menampilkan permainan terbaiknya.

Hazard dibeli Madrid dari Chelsea dengan mahar sebesar 100 juta euro. Namun dengan harga setinggi itu, Hazard tampil melempem di awal musim.

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mencoba mengungkap masalah Hazard di Madrid. Menurutnya, gelandang asal Belgia itu terlau baik sehingga membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menemukan sentuhan terbaiknya ketika masih berseragam Chelsea.


Lawan Pep Guardiola di Babak 16 Besar, Zidane: Dia Adalah Pelatih Terbaik di Dunia

"Satu-satunya masalah adalah dia pria yang baik. Eden Hazard sangat baik, dia akan membutuhkan waktu lebih lama untuk beradaptasi," ucap Nemanja Matic dikutip dari Marca, (23/12)..

"Di Real Madrid, dalam dua atau tiga pertandingan pertama, jika Anda tidak mencetak gol atau Anda tidak bermain bagus, mereka banyak mengkritik Anda," kata Nemanja Matic.

Kini Hazard sedang mengalami cidera sehingga harus menepi dalam beberapa pekan. Matic kemudian mengatakan bahwa dalam waktu beberapa bulan kedepan Hazard akan tampil dengan permainan terbaiknya.

"Tekanannya besar tetapi dia juga mengalami cedera, tetapi saya yakin dalam lima atau enam bulan ke depan dan musim depan, dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia lagi," tegas pemain asal Serbia itu.

Akhirnya Van Dijk 'Ngaku' Kecewa Kalah dari Messi di Ballon d'Or 2019

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma