logo


So Sweet! Ruben Onsu Hadiahkan Sebuah Lagu ke Sarwedah di Hari Ibu

Simak ulasan selengkapnya

23 Desember 2019 04:00 WIB

Ruben, Sarwendah, dan Thalia
Ruben, Sarwendah, dan Thalia Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presenter berbakat, Ruben Onsu memberikan hadiah tak biasa bagi istrinya, Sarwendah dalam peringatan hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember.

Ruben ternyata membuat sebuah lagu berjudul 'Ibunda' yang ia nyanyikan untuk Sarwendah. Ayah angkat Betrand Peto itu kemudian mengatakan bahwa lagu tersebut juga ia dedikasikan untuk seluruh ibu di luar sana.

“Ucapan Hari Ibu saya sudah ucapkan pada saat Sarwendah melantunkan lagu Ibunda. Itu adalah sebuah karya yang saya persembahkan untuk semua wanita pastinya, bukan saya yang bernyanyi. Tapi saya melakukan karyanya dengan menyutradarai video klip tentang seorang ibu. Perjuangan seorang ibu untuk anak-anaknya,” ungkap Ruben, seperti yang dikutip dari cumicumi.com (23/12).


Suami Terciduk Pakai Narkoba Lagi, Dhawiya Memilih Pergi Umrah

Lebih lanjut, Ruben menjelaskan bahwa tak ada tradisi spesial yang ia lakukan bersama Sarwendah di hari Ibu. Karena menurut Ruben, Sarwendah lebih senang bekerja sehingga waktunya pun dihabiskan untuk menyelesaikan pekerjaanya.

“Enggak. Normal saja. Wendah mah nggak bisa dilarang-larang. Dia mah tangannya maunya kerja ini, ini, ini,” kata Ruben.

Sebagai penutup, Ruben pun memberikan harapan dan doanya kepada seluruh wanita dan ibu di Indonesia.

“Ya pokoknya untuk semua wanita di Indonesia, untuk semua ibu selamat Hari Ibu. Selamat, mudah-mudahan Hari Ibu ini bisa kita merasakan dan kita bisa menghormati semua ibu di seluruh Indonesia. Bahkan untuk mereka yang sudah tidak memiliki ibu pun buat saya bisa menghormati semua wanita jadi ibu mereka,” tandasnya.

Curhatan Ibu Kriss Hatta, "Anak Saya yang Satunya Masuk Penjara, Satunya Lagi Dapat Berita Heboh"

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma