logo


Beredar Video Percakapan Lawas, Nikita Mirzani Labrak Lucinta Luna Gara-gara Ini

Simak berita selengkapnya

21 Desember 2019 10:24 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pertikaian dua perempuan yang sempat diisukan transgender Gebby Vesta dengan Lucinta Luna masih terus bergulir.

Belum lama ini, Gebby Vesta mengunggah video percakapan lawas antara Lucinta Luna dan Nikita Mirzani di media sosial.

Dalam percakapan tersebut, Nikita Mirzani tampak kecewa dengan Lucinta Luna lantaran telah berpose akrab bersama dengan Dipo Latief, yang saat itu masih menjadi suaminya. Apalagi waktu itu Nikita sedang mengandung anak dari Dipo.


Terkait Sifat Manja Bertrand ke Sarwendah, Ayah Kandung Memaklumi Karena Hal Ini

"Gue nggak pernah punya masalah sama lo. Gue selalu ngasih lo harus semangat. Gue nggak peduli lo foto telanjang berdua sama Dipo. Tapi yang gue permasalahkan, lo inget Luna gue ini lagi hamil anak Dipo, bukan anak setan," kata Nikita Mirzani ke Lucinta Luna dalam percakapan tersebut.

Merasa dihardik keras, Lucinta Luna pun berusaha membela diri. Dia mengaku diminta oleh seseorang untuk memberikan keterangan dalam unggahannya.

"Demi Allah, maaf gue potong, itu captionnya disuruh sama Millen. Demi Allah, mati rejeki gue, mati sekarang juga," sahut Lucinta Luna.

Nikita Mirzani bukannya melunak, justru ia semakin kalap. Dia menyebut Lucinta tak berpikir panjang terhadap dampak foto tersebut.

"Gue ini lagi hamil Luna, bukan main-main. Bukan hamil palsu. Ini anaknya Dipo Latief. Apa iya gue tega, nanti anak ini keluar diolok-olok 'Bapak lo bersekutu sama bencong'. Mikir nggak lo sampe situ?," ujar Nikita lagi.

Lucinta Luna pun masih memberikan argumen dan berusaha memenangkan diri jika ia tak bersalah.

"Nggak kepikiran karena tiba-tiba temennya Dipo dateng. Ternyata temennya si Millen. Si Millen tiba-tiba ngerangkul. Bikin caption," ujar Lucinta.

Kendati demikian, Nikita terus membombardir Lucinta dengan lontaran peringatan. Dia juga mempermasalahkan pelantun Jom-jom Manjalita itu soal kemauannya menuruti permintaan sang teman, Millendaru.

"Lo jangan nurutin dia dong. Lo kan nggak ada masalah sama gue. Luna gue ada jahat apa sih sama lo. Gue sampe nelpon manajer lo nanya gue ada masalah apa sama artis lo,” tukasnya.

Mantan Artis Cilik Ini Tertarik Terjun ke Dunia Politik, Sempat Ditawari Masuk Parpol

Halaman: 
Penulis : Iskandar