logo


Terkait Sifat Manja Bertrand ke Sarwendah, Ayah Kandung Memaklumi Karena Hal Ini

Simak berita selengkapnya

20 Desember 2019 14:32 WIB

Sarwendah dan Bertrand Peto
Sarwendah dan Bertrand Peto Dream.co.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ayah kandung Bertrand, Ferdy Peto buka suara terkait tingkah manja anaknya kepada Sarwendah yang tengah jadi perbincangan hangat belakangan ini.

Ferdy menyayangkan cibiran netizen yang menyebut sikap Bertrand terlalu berlebihan. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh sang anak ke Sarwendah adalah murni bentuk kasih sayang.

"Artinya, ketika dia minta peluk sosok seorang ibu, dia tidak pernah merasa seperti apa yang kita lihat hari ini, seperti apa yang tersebar di media sosial. Sikap seperti itu dilakukan Betrand Peto di Manggarai sejak kecil sampai kelas 1 SMP," ujar Ferdy Peto, melalui kanal Youtube pribadinya, Rabu (18/12).


Soal Pasangan, Yuni Shara: Cari Orang yang Enggak Ribet

Dia pun menuturkan alasan khusus soal sifat manja putra asuh Ruben Onsu itu. Semasa kecil, kata Ferdy, anak yang tengah duduk di kelas 2 SMP itu tidak pernah dimanja oleh orangtua.

"Memang, selama Betrand Peto di Manggarai tidak pernah dimanja seperti yang dilakukan ayah bundanya di Jakarta," terangnya.

Masa kecil Bertrand di Manggarai, lanjut Ferdy, hanya diisi dengan bekerja. Oleh karena itu, masa-masa indah selayaknya anak seusianya tak pernah ia alami.

"Karena memang di sini Betrand Peto orangnya pekerja keras, kesehariannya itu diisi dengan bekerja. Kami di Manggarai tidak mampu menjawab kerinduan Betrand Peto, karena kami di sini memiliki banyak kekurangan, keseharian kami di sini bertani, sehingga kami tidak mampu mengantar Betrand Peto kepada mimpinya," tukasnya.

Bikin Penasaran, Netizen Tebak Sosok Suami Vanessa Angel, Ini Salah Satu Namanya

Halaman: 
Penulis : Iskandar