logo


Mengenal Mayor Cba Pri Ahmadiyanto, Perwira TNI yang Dekat dengan Rakyat

Mayor Ahmad ingin selalu mendekatkan TNI dengan rakyat.

20 Desember 2019 09:56 WIB

Komandan Detasemen Perbekalan Angkutan (DENBEKANG) III-44-02/Garut, Mayor Cba Pri Ahmadiyanto
Komandan Detasemen Perbekalan Angkutan (DENBEKANG) III-44-02/Garut, Mayor Cba Pri Ahmadiyanto Jabarbicara.com

GARUT, JITUNEWS.COM - Baru tiga bulan menjabat sebagai Komandan Detasemen Perbekalan Angkutan (DENBEKANG) III-44-02/Garut, Mayor Cba Pri Ahmadiyanto, sudah menarik perhatian publik. Perwira menengah TNI ini memang dikenal sebagai sosok yang bersahabat.

“Saya selalu ingin bersahabat dengan siapa saja dan dari kalangan mana saja, yang penting dapat menghasilkan sesuatu yang bernilai positif dan berguna bagi masyarakat banyak," begitu katanya saat berbincang dengan wartawan, Kamis (19/12).

Mayor Ahmad, begitu biasa ia disapa, ingin selalu mendekatkan TNI dengan rakyat. Itu alasan dia hadir dalam acara jalan santai di Kampus 2 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Yasa Anggana Garut yang digelar kemarin, Kamis (19/12).


Bahas Ukuran Tempe, Jokowi Sindir Sandi?

Mayor Ahmad mengatakan, dirinya ingin mengajak peran serta masyarakat untuk berkolaborasi dengan TNI dalam berbagai aktivitas sosial. TNI, kata Mayor Ahmad, selalu menginginkan kebersamaan dengan rakyat karena TNI kuat bersama rakyat.

Apalagi tentunya banyak masyarakat yang masih kurang mengetahui Tugas, Pokok dan Fungsi (Tupoksi) DENBEKANG III-44-02/Garut, oleh sebabnya dirinya kerap melebur dengan masyarakat sembari mensosialisasikan Tupoksi DENBEKANG III-44-02/Garut.

“Ini tanggung jawab saya selaku Komandan DENBEKANG III-44-02/Garut," tegas Mayor Ahmad.

Untuk diketahui, dalam acara Jalan Sehat STIE Yasa Anggana Garut, DENBEKANG III-44-02/Garut turut serta mensukseskannya dengan membantu mendirikan stand Kesehatan yang bekerja sama dengan Den Kes Korem 062/Tn.

Bertakziah ke Kediaman SBY, Prabowo Minta Maaf

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan