logo


Ramai Teror Ular Kobra, Wali Kota Depok Sebut Ada Oknum yang Provokasi

Simak berita selengkapnya

19 Desember 2019 15:30 WIB

ular kobra
ular kobra detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Wali Kota Depok Muhammad Idris menanggapi tentang teror ular kobra yang akhir-akhir ini sering muncul, terutama di Kota Depok. Menurutnya, ada pihak-pihak yang mencoba memprovokasi.

"Namun mohon maaf bukan saya curiga, karena pernah di suatu kondisi di suatu daerah Arab Saudi itu orang enggak menyangka ada ular, disangkanya ini ular dipindah segala macam, ternyata ada oknum yang menanam di situ ingin merusak, seperti provokator gitu," ujar Muhammad Idris seperti dilansir Akurat, Rabu (18/12/2019).

Idris mengaku tidak akan tinggal diam. Ia akan mengerahkan intelijen untuk mengusut teror tersebut.


Ular Paling Berbisa di Dunia, No. 1 Ada di Papua

"Bersama-samalah, pihak Damkar dalam hal ini yang selalu ada siap siaga membantu masyarakat, terus ada pihak kepolisian juga, pihak komunitas intelijen daerah sebenarnya ini ada apa, fenomena alam atau apa," tambahnya.

Ia juga akan melakukan pengkajian yang mendalam. "Terus terang saya pribadi mohon maaf masih mempelajari ini, mengkaji ini, karena saya pikir kalau faktornya adalah habitat mereka terganggu dengan bangunan yang ada, saya rasa harus kita kaji dulu," pungkasnya.

Ramai Teror Ular Kobra, Jangan Panik: Begini Cara Mengatasinya

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati