logo


Rumah Tangga Kandas, Jenita Janet: Kami Sudah Berusaha Mempertahankan

Simak berita selengkapnya

17 Desember 2019 16:15 WIB

Jenita Janet
Jenita Janet Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Hubungan rumah tangga pedangdut Jenita Janet telah kandas di tengah jalan. Pernikahan yang dibina selama sembilan tahun itu harus berakhir setelah Jenita melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Alief Hedy Nurmaulid.

Perjalanan rumah tangga Jenita memang tak pernah diterpa kabar miring. Bahkan, keputusan Jenita menggugat cerai sang suami cukup mengejutkan banyak pihak.

"Sebenarnya kalau bisa ditutupi perceraian ini, cuman mungkin karena kita melibatkan banyak orang, jadi pasti akan ketahuan juga. Mau enggak mau ya memang harus tahu, supaya orang tahu kalau kami memang sudah menyelesaikan rumah tangga ini," kata Jenita, di Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Insertlive, Senin (16/12).


Pamer Foto Mesra dengan Istri, Ardi Bakrie Justru Pancing Tawa Netizen

Jenita mengaku masih mempertahankan rumah tangganya demi menjaga perasaan orang tua. Terlebih, menurut Janeta, tak ada perempuan yang mau menyandang status janda.

"Aku tipe orang yang sangat menjaga perasaan orangtua, tapi ini udah jadi akumulasi dari perjalanan rumah tangga kami, bukan tidak ingin mempertahankan" ujarnya.

"Kami sudah berusaha banget untuk mempertahankan, apa lagi perempuan ya, yang notabene pasti akan lebih mempertahankan, bagaimanapun caranya jangan sampai punya status janda," sambungnya.

Wow! Gara-gara Ini, Gebby Vesta Ajak Duel Lucinta Luna di Ring Tinju

Halaman: 
Penulis : Iskandar