logo


Sambut Hari Ibu, Jenahara Luncurkan Scarf Lukisan Unik

Yuk simak ulasannya

17 Desember 2019 14:56 WIB

Jenahara Nasution
Jenahara Nasution tempo

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Perancang busana ternama Indonesia Jenahara Nasution akan meluncurkan karya terbarunya yaitu scarf dalam rangka menyambut Hari Ibu. Karya tersebut akan dipersembahkan untuk ibundanya yaitu Ida Royani.

Jenaha mengaku terinspirasi dengan ibunya yang juga seorang perancang busana. Namun Jenahara mengaku dalam karirnya yang dimulai sejak tahun 2011 silam, tidak ada campur tangan orang tuanya. Namun dukungan penuh dari ibunya.

"Aku bersyukur banget bisa kuat sampai sekarang ini dan bukan tidak mungkin tanpa dukungan dari mama," ujar Jenahara seperti dilansir Tempo, Selasa (17/12/2019).


Mantan Ketua MPR Ini Jadi Saksi Pernikahan Dian Pelangi

Karya terbarunya yaitu scarf akan ditampilkan dengan warna-warna yang menarik, mulai dari green, navy blue dan Burgundy Red. Ia juga menyampaikan bahwa scarf terbarunya berbentuk siluet ibu dan anak yang dilukis secara unik dan menarik.

Karya Jenahara tersebut akan dikampanyekan pada Hari Ibu yaitu pada tanggal 22 Desember mendatang. Sebuah karya dengan desain yang unik. Desain tersebut memiliki arti besar untuk mencerminkan hebatnya seorang ibu.

5 Alasan Mengapa Sebagian Orang Bisa Lebih Sukses Ketimbang Lainnya

Halaman: