logo


Diduga Pernikahan Vanessa Settingan, Doddy Sudrajat Sebut Hanya Demi Konten Media Sosial

Simak berita selengkapnya

16 Desember 2019 17:00 WIB

Vanessa Angel
Vanessa Angel Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kabar pernikahan Vanessa Angel tengah menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan. Terlebih, pihak keluarga merasa tidak diberi tahu soal momen sakral tersebut.

Melalui Jane Shalimar, Doddy Sudrajat selaku ayah Vanessa, memiliki dugaan bahwa pernikahan sang anak hanya kepura-puraan atau settingan. Bisa jadi, kata dia, kabar itu dibuat hanya demi konten media sosial belaka.

"Daddy bilang, 'Ah capek lah. Paling itu urusannya untuk ngeramein kontennya aja'. Malah begitu," ujar Jane Shalimar menirukan perkataan Doddy kepadanya, dilansir dari Kapan Lagi, Senin (16/12).


Vanessa Angel Naik Pelaminan, Sang Ayah: Nggak Minta Izin atau Restu

Jane kembali menegaskan jika keluarga Vanessa tidak ada yang tahu mengenai pernikahan itu. Ia bisa memastikan hal tersebut karena tengah terlibat proyek bersama Doddy.

"Nggak ada. Kan namanya nikah, persiapannya nggak cuman sehari dua hari. Ini masa bapaknya sendiri nggak tahu, kan aneh. Aku sama daddy komunikasinya hampir setiap hari, kan kita ada kerjaan bareng. Kemarin terakhir ketemu nggak ada omongan apa-apa juga. Terakhir ketemu minggu lalu," terang Jane.

Mulan Jameela Kepergok Manggung di Cafe, Ini Tanggapan Wakil Ketua MKD DPR

Halaman: 
Penulis : Iskandar