logo


Idap Kanker Ginjal, Netizen Sebut Vidi Aldiano Kena Karma

Simak berita selengkapnya

15 Desember 2019 14:53 WIB

Vidi Aldiano at Manchester Univ
Vidi Aldiano at Manchester Univ CNN Indonesia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyanyi Vidi Aldiano diberitakan telah menjalani operasi pengangkatan kanker ginjal. Banyak sahabatnya yang turut mendoakan untuk kesembuhan Vidi. Termasuk salah satunya yaitu Rossa.

"Dear sahabat gue yang baik hati @vidialdiano, please get well soon. I pray Allah will make everything easy for you, diangkat penyakitnya, dilancarkan pengobatannya dan kamu bisa cepat beraktivitas lagi. Jangan lama-lama sakitnya, nanti gue kangen, trus kita belom rapihin rumah baru lo. Love you Vidi. Minta doanya dari semua ya," tulis Rossa di akun Instagramnya @itsrossa910 pada Jumat (13/12/2019).

Banyak netizen yang membalas unggahan Rossa, mereka turut mendoakan kesembuhan Vidi, namun ada beberapa netizen yang justru mengatakan bahwa Vidi terkena karma. Pasalnya Vidi pernah menyindir Melly Goeslaw pada acara Hallowen yang sempat viral pada bulan Oktober lalu.


Bahaya! Main Handphone Sebelum Tidur Bisa Picu Kanker Payudara

"Semoga mas Vidi dikasih kesembuhan segera InsyaAllah dan dikasih kesempatan untuk jadi orang yang lebih baik ke depannya, jangan suka nyinyir urusan orang parodi dan ngetawain orang biarpun lelucon itu kurang baik, cepat sembuh," tulis akun @noengbakrie.

Rossa pun membalas komentar tersebut, ia menyatakan bahwa yang ditulisnya adalah sebuah kekeliruan. "Dia enggak seperti itu mbak. Dia orang yang baik banget sama orang lain. Jangan terlalu percaya media sosial, belum tentu apa yang dilihat itu benar," balas Rossa.

Kenakan Kostum Ala Melly Goeslaw, Vidi: Tidak Bermaksud Menyakiti

Halaman: