logo


Tak Ingin Rujuk, Angel Lelga: Penginnya Punya Pasangan Lagi, Pengin Menikah Lagi

berikut penjelasannya

15 Desember 2019 10:31 WIB

Angel Lelga
Angel Lelga Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo baru-baru ini dinyatakan gugur oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasalnya, Vicky Prasetyo selaku pemohon tidak kunjung mengucapkan ikrar talak hingga batas waktu yang ditentukan.

Tidak ingin rujuk, kini gantian Angel Lelga yang melayangkan gugatan cerai. Kegagalan berumah tangga yang beberapa kali ia alami seakan tidak meninggalkan trauma pada diri Angel Lelga.

“Kalau kita bicara trauma, berarti kan cuma stuck di situ saja. Ya, namanya kehidupan, kita harus jalani, apa pun, ya. Selagi memang kita ini benar, ya, kita enggak boleh kalah dengan situasi dan keadaan,” ucapnya ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12) kemarin.


Tak Punya Cukup Uang, Atta Halilintar Pernah Pakai Minyak Goreng untuk Rambutnya

Ia bahkan mengaku ingin segera memiliki pasangan lagi.

“Pasti saya penginnya punya pasangan lagi, pengin menikah lagi. Tapi, kita kan enggak tahu. Namanya jodoh, kita kan enggak tahu sama siapa, ke depannya gimana,” ujar Angel Lelga.

Hanya saja, Angel Lelga berniat untuk lebih selektif dalam memilih pasangan. Ia berharap jika nantinya, pasangannya tidak hanya baik bagi dirinya, melainkan juga bagi sang anak.

“Harus melihat bukan hanya kepentingan saya saja, tapi harus melihat anak saya nyaman enggak, trust enggak, merasa terlindungi enggak, dia mencintai anak saya atau enggak. Karena saya sudah pernah mengalami hal yang paling tidak enak dalam hidup saya, masalah pasangan, tentu kali ini saya enggak mau memikirkan diri saya lagi,” tuturnya.

Soal Isu Hamil Duluan, Kezia Karamoy: Sudah Bukan Rahasia Umum Lagi

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia