logo


2 Gol Mohammed Salah Sukses Taklukkan Watford 2-0

berikut penjelasannya

15 Desember 2019 06:52 WIB

Mohamed Salah
Mohamed Salah Reuters

LIVERPOOL, JITUNEWS.COM - Liverpool kembali meraih kemenangan di laga pekan 17 Premier League 2019/20. Menghadapi Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019) malam WIB, Liverpool menang 2-0.

Tampil dominan sepanjang laga, Liverpool sukses mencatatkan penguasaan bola 73% berbanding 27%. Gol pembuka Liverpool datang di menit ke-38. Salah yang menusuk dari sisi kanan pertahanan Watford berhasil memperdaya bek Watford dan kemudian mengarahkan bola kearah tiang jauh yang gagal diamankan penjaga gawang Watford. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Liverpool terus menekan tim tamu, namun gol kedua mereka terjadi di penghujung laga tepatnya di menit ke-90. Sepakan back-heel Mohammed Salah usai meneruskan umpan Divock Origi sukses mengunci kemenangan 2-0 atas Watford.


Bandingkan Rashford dengan CR7, Solskjaer: Sangat Mudah Membandingkan Keduanya

Kemenangan ini membuat The Kopp kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 49 poin, hasil dari 17 main, 16 menang, 1 imbang sedangkan disisi lain, kekalahan ini membuat Watford terbenam ke dasar klasemen dengan torehan 9 poin.

Van De Beek Tolak Tawaran Real Madrid

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia