logo


Van De Beek Tolak Tawaran Real Madrid

berikut penjelasannya

14 Desember 2019 13:07 WIB

dailymail.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Peluang Real Madrid untuk menghadirkan gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, sepertinya tertutup. Pasalnya, pemain tengah Ajax Amsterdam itu diberitakan menolak untuk bergabung dengan El Real.

Donny van de Beek merasa jam bermainnya akan sangat berkurang jika ia memutuskan untuk bermain di Santiago Bernabeu. Terlebih ia harus bersaing dengan sederet pemain-pemain top Real Madrid. Pemain tengah tersebut saat ini sangat perlu untuk bermain secara reguler demi mengamankan tempat di skuat Timnas Belanda yang akan berlaga pada Euro 2020 mendatang.

Sejauh ini, Donny van de Beek telah memperlihatkan penampilan yang memukau dengan mencetak 7 gol dan enam asisst untuk Ajax Amsterdam.


Bantah Rumor Transfer, Solskjaer Sebut Tunggu Pogba Comeback

Seperti dilansir dari AS, Real Madrid belakangan ini gencar mencari pemain tengah baru untuk mengantisipasi hengkangnya Luka Modric tahun 2020 mendatang.

Sepertinya, Real akan kembali mengajukan tawaran kepada pihak Van de Beek pada bursa transfer Januari mendatang lantaran peluang untuk mendatangkan pemain tengah Ajax tersebut akan menjadi lebih sulit lagi dilakukan pada akhir musim tahun depan. Pasalnya, banyak klub top Eropa yang saat ini tertarik untuk mendapatkan jasa pemain 22 tahun tersebut.

Bandingkan Rashford dengan CR7, Solskjaer: Sangat Mudah Membandingkan Keduanya

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia
 
×
×