logo


Soal Isu Hamil Duluan, Kezia Karamoy: Sudah Bukan Rahasia Umum Lagi

Simak berita selengkapnya

14 Desember 2019 12:15 WIB

Kezia Karamoy dan Axcel Narang menikah
Kezia Karamoy dan Axcel Narang menikah Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kezia Karamoy belum lama ini membuat pernyataan yang menghebohkan publik. Hal itu terkait kesaksian dirinya yang sempat diisukan hamil duluan sebelum menuju ke pelaminan bersama Axcel Narang.

"Iya. Tapi kan kita me-clear-kan. Karena di tahap itu aku dan suami karena kita sama-sama sibuk, sebelumnya aku pelayanan di gereja, nah aku lupa untuk menjaga hubungan dekat dengan Tuhan, dari situ aku terjatuh," ujar Kezia Karamoy dalam acara yang dipandu Hotman Paris.

Ketika mengetahui dirinya hamil, Kezia memberanikan diri mempertanggungjawabkan hasil perbuatannya dengan sang kekasih. Namun atas kejadian itu, menurut dia, dirinya merasa lebih dekat dengan Tuhan.


Diterpa Isu Orang Ketiga, Ustaz Abdul Somad Akhirnya Buka Suara

"Ini merupakan kesaksian hidup aku, pada saat aku terjatuh. Nah aku buat membangun hidup lagi untuk dekat lagi sama Tuhan dan pada saat aku dekat sama suami, aku bilang sama suami, oke kita salah ayo kita pertanggungjawabkan sama apa yang kita lalui dan itu jadi kesaksian hidup aku," imbuh Kezia Karamoy sembari menitikkan air mata.

"Dan sekarang aku hidup bahagia, aku punya berkat yang indah aku dikaruniai dua anak. Jadi sebenarnya kalau untuk hal itu (hamil duluan) sudah bukan rahasia umum lagi," terang adik Angel Karamoy itu.

Tak Punya Cukup Uang, Atta Halilintar Pernah Pakai Minyak Goreng untuk Rambutnya

Halaman: 
Penulis : Iskandar