logo


Bandingkan Rashford dengan CR7, Solskjaer: Sangat Mudah Membandingkan Keduanya

berikut penjelasannya

14 Desember 2019 11:01 WIB

Marcus Rashford.
Marcus Rashford.

MANCHESTER, JITUNEWS.COM - Ole Gunnar Solskjaer menilai Marcus Rashford memiliki potensi untuk sejajar dengan Cristiano Ronaldo atau CR7. Pasalnya, Rashford sejauh ini sudah menunjukkan penampilan yang impresif.

Solskjaer menilai jika skill dan sikap yang ditunjukkan oleh Rashford tersebut membuatnya memiliki peluang untuk menjadi pemain top. Manajer asal Norwegia tersebut juga sangat berharap agar Rashford mampu mempertahankan dan meningkatkan performanya.

"Sangat mudah membandingkan keduanya, ya. Masing-masing memiliki skill, postur tubuh, sikap, atribut, segalanya," kata Solskjaer dikutip dari The Sun.


Selamat! Tim Biru-Hitam Italia Ini Sukses Melaju ke Babak 16 Besar Liga Champions

"Anak itu punya segala kesempatan di dunia untuk menjadi pemain top. Semoga saja ia bisa tetap melanjutkan performanya saat ini," dia menambahkan.

Sejauh ini, striker berusia 22 tahun tersebut sudah mengemas 10 gol dan 4 asisst dalam 16 penampilannya di Premier League 2019/2020 sehingga total mencetak 13 gol di semua kompetisi yang dilakoni MU. Rashford juga merupakan pencetak gol terbanyak sementara MU di musim ini.

Meski demikian, Solskjaer mungkap jika dirinya saat ini hanya ingin pemain andalannya tersebut bisa terus produktif mencetak gol di setiap pertandingan.

"Saya tidak ingin berbicara jumlah gol. Selama ia tetap positif, serta terlibat langsung dan bepikir untuk berada di depan gawang dan mendapatkan peluang, ia akan mencetak gol," ujar Solskjaer.

Seperti diketahui, Solskjaer pernah bermain bersama dengan Cristiano Ronaldo di era kepemimpinan Sir Alex Ferguson.

Bantah Rumor Transfer, Solskjaer Sebut Tunggu Pogba Comeback

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia