logo


Diterpa Isu Orang Ketiga, Ustaz Abdul Somad Akhirnya Buka Suara

Simak berita selengkapnya

14 Desember 2019 08:59 WIB

Ustad Abdul Somad
Ustad Abdul Somad Media Indonesia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - ‎Prahara perceraian Ustaz Abdul Somad dan istrinya, Mellya Juniarti masih terus menjadi sorotan publik meski keduanya sudah resmi berpisah pada (3/12) lalu.

Bahkan, ada kabar yang menyatakan bahwa perceraian keduanya disinyalir karena kehadiran orang ketiga. Bukti salinan putusan pengadilan yang tersebar semakin memperkuat dugaan tersebut.

Dalam salinan perkara, nama seorang wanita berinisial LA asal Malaysia ikut tersangkut. Sang mantan istri juga membeberkan bukti tangkapan layar yang memuat pesan-pesan mesra pada perempuan Negeri Jiran tersebut.


Resmi Bercerai, Mellya Juniarti Tuntut UAS Rp 1,5 Miliar

UAS pun akhirnya buka suara setelah lama terdiam. Lewat Instagram, ia mengunggah sebuah kutipan soal buah kelapa. Dia tampaknya ingin menyampaikan pesan secara tersirat perihal masalah yang menerpanya.

"Belajar Dari Kelapa. Brrukk!!! Jatuh dari tempat yang tinggi. Kulitnya disobek-sobek. Batoknya dipukul keras, terbelah. Isinya dikukur, diparut. Lalu diperas. Barulah keluar santan. Dikutip dari ucapan @aagym ketika bertemu di Bandung," tulis Ustaz Abdul Somad dalam keterangan foto Instagramnya, Jumat (13/12).

Saking Canggihnya Pintu Kamar, Nia Ramadhani Tidak Bisa Buka

Halaman: 
Penulis : Iskandar