logo


Demo Sukmawati-Muwafiq, PA 212: Siap Mati Syahid? Siap!!!

Simak berita selengkapnya

13 Desember 2019 22:22 WIB

Demo Sukmawati dan Gus Muwafiq
Demo Sukmawati dan Gus Muwafiq detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Persaudaraan Alumni 212 menggelar demo Aksi Bela Nabi dan Agama di depan Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019). Demo tersebut menuntut untuk mempenjarakan Sukmawati Soekarno Putri, Gus Muwafiq, dan Ade Armando.

Massa demo mengancam pihak kepolisian agar delegasi mereka bisa masuk ke dalam kantor. Sang orator berkumandang akan siap mati syahid agar delegasinya diterima.

"Tolong pak polisi izinkan delegasi kami supaya bisa cepat masuk supaya kita bisa cepat pulang," tutur orator dari mobil komando, Jumat (13/12).


Soal Kasus Gus Muwafiq, Rizieq: Sebetulnya Kiai Tadi Minta Maaf Sudah Bagus, Tapi...

Orator juga bertanya kepada massa yang hadir. Jika tidak terima massa tidak akan pulang. Sang orator menegaskan bahwa massanya tidak akan takut pada apapun, bahkan siap mati syahid.

"Apabila aksi ini kita pulang dalam kendaraan bermotor, kita mati dalam perjalanan pulang, maka kita dikatakan mati syahid sudara. Siap mati syahid? Siap," teriak massa.

"Pak polisi jangan takuti kami. Kami kelihatannya lemah, ibu-ibu, tapi kami siap mati syahid, apabila kita niat mati syahid, maka pertolongan Allah pasti datang," pungkasnya.

 

Tanggapi Kasus Sukmawati-Gus Muwafiq, Ma'ruf Amin: Mencari Cara-cara Mediasi

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati