logo


Buktikan Cinta Indonesia, Agnez Mo Sindir Budaya Nyinyir

Simak berita selengkapnya

13 Desember 2019 15:30 WIB

Agnez Mo
Agnez Mo Popbela

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyanyi Agnez Mo baru saja mengisi acara ulang tahun Shopee di Jakarta, Kamis (12/12/2019). Pada acara tersebut, Agnez membawakan lagu-lagu lamanya seperti pernikahan dini.

Saat di atas panggung Agnez terlihat anggun dengan busana batik. Agnez pun memberikan tanggapan bahwa ia selalu memberikan sentuhan khas Indonesia dalam setiap gayanya.

"Dari dulu aku suka banget masukin unsur-unsur Indonesia ke dalam performance aku. Dari tahun 2010-2011, pada saat saya pertama kali terbang ke LA. Saya masukin di tillenya segala macem, batiknya. Memang modelnya agak sedikit unconventional," ujar Agnez.


Masih Dicibir Meski Sudah Klarifikasi, Begini Sikap Agnez Mo

Ia juga mengaku cinta dengan budaya Indonesia. Indonesia memiliki budaya yang beragam sesuai dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika. "Indonesia itu dibilang Bhinneka Tunggal Ika, jadi gak perlu satu aja gitu. Budanya itu budaya rich, yang rich akan culture," jelas Agnez.

Penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Chris Brown ini menyindir soal budaya yang suka nyinyir. Itu bukan termasuk budaya Indonesia. "Bukan budaya ngomongin orang, bukan budaya nyinyirin orang," tandas Agnez.

Ditanya Terkait 'Darah Indonesia', Ini Jawaban Cinta Laura

Halaman: