logo


Fadli Zon Raih Penghargaan, Fahri Hamzah Minta Ucapan Selamat dari KPK dan ICW

Simak berita selengkapnya

13 Desember 2019 06:45 WIB

Fahri Hamzah
Fahri Hamzah Instagram @fahrihamzah

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menanggapi Fahri Hamzah terkait cuitannya soal anugerah Champion of Corruption Awards dari The African Parliamentarians Network againts Corruption (APNAC) yang didapat Ketua BKSAP DPR Fadli Zon.

Mulanya, Fahri menyertakan akun KPK dan ICW dalam kicauannya di Twitter. Fahri mengawali tulisannya dengan memberi selamat kepada Fadli yang menyabet penghargaan. Dia lantas mempertanyakan ucapan selamat dari KPK dan ICW.

"Selamat BRO..Ayo @KPK_RI dan @antikorupsi ICW ucapan selamatnya mana?" tulis Fahri Hamzah di akun Twitter-nya, seperti dilihat pada Jumat (13/12).


Pamer Penghargaan, Bukannya Dapat Pujian Fadli Zon Malah Dapat . . .

Mengetahui hal itu, KPK mengatakan ucapan selamat berhak bagi siapa saja yang berprestasi, tak terkecuali Fadli Zon. Ia mengharapkan semua pihak dapat berkontribusi dalam upaya memberantas korupsi di Indonesia.

"Mestinya semua yang berprestasi itu kan diberikan selamat dengan harapan semua prestasi itu secara konkret bisa berkontribusi pada pemberantasan korupsi di Indonesia," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah, Jakarta Selatan, dikutip dari detikcom, Kamis (12/12).

Ngaku Dijebak Soal Kasus Suap Meikarta, Eks Bos Lippo Cikarang: Saya Senang Jika Penyidik KPK Lebih Terbuka ke Publik

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×