logo


Pamer Penghargaan, Bukannya Dapat Pujian Fadli Zon Malah Dapat . . .

Simak berita selengkapnya

12 Desember 2019 22:46 WIB

otoritasnews

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Wakil Ketua Gerindra Fadli Zon baru saja membagikan foto saat mendapatkan piala penghargaan Champion of Corruption Awards di akun twitternya.

"Alhamdulilah saya mendapat kehormatan untuk menerima Champion of Corruption Awards dari The African Parliamentarians Network Against Corruption (APNAC) dalam 7th Global Conference of Parliamentarians Against Corruption 9-10 Desember di Doha, Qatar," tulis Fadli Zon di akun @fadlizon.

Cuitan tersebut bukannya dipuji, namun malah dikritik oleh netizen. Pasalnya tulisan bahasa inggrisnya terlihat aneh saat di terjemahkan ke Indonesia. Kata "Champion" dan "Awards" memiliki arti yang hampir sama.


Fadli Zon Khawatir Rocky Gerung Dikriminalisasi, Politisi PDI-P: Rocky Gerung Siapa? Dia Cuma Modal Omongan

Netizen kemudian berkomentar di cuitannya dengan mengunggah hasil translate. Jika diterjemahkan di google translate "champion of corruption awards" artinya Juara Penghargaan Korupsi.

"Wakakakakak lucu," balas netizen mengomentari hasil translate tersebut.

Meski banjir kritikan, faktanya penghargaan tersebut memang benar adanya. Penghargaann tersebut diberikan kepada Fadli Zon karena ia dirasa telah maksimal fokus pada agenda pemberantasan korupsi.

 

Terungkap, Ini Alasan Prabowo Tak Tunjuk Fadli Zon Jadi Jubirsus Gerindra

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati