logo


Tak Bawa Medali Emas di SEA Games 2019, Pelatih Indra Sjafri Akan Diistirahatkan

Simak berita selengkapnya

12 Desember 2019 22:03 WIB

Indra Sjafrie
Indra Sjafrie Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Perhelatan SEA Games 2019 telah usai. Timnas Indonesia U-23 tercatat kalah dua kali menghadapi Vietnam. Timnas U-23 pulang dengan membawa medali perak.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule mengungkapkan bahwa pelatih Indra Sjafri akan diistirahatkan. PSSI akan melakukan evaluasi menyeluruh atas prestasi Timnas Indonesia di SEA Games 2019.

"Coach Indra kita istirahatkan dulu diskusi dulu, yang jelas kita akan lihat di empat pertandingan senior terlebih dahulu. Setelah ini kita akan lakukan evaluasi  terhadap seluruh pelatih terlebih dahulu akhir tahun ini," kata Iwan Bule seperti dlansir Indosport, Kamis (12/12/2019).


Bantah Lantarkan Atlet SEA Games yang Pulang Naik Angkot, Ridwan Kamil: Yang Bersangkutan Pergi Diam-diam

"Kemudian baru nanti kita lihat apakah ada pertandingan untuk mereka. Timnas kan masih banyak, ada timnas senior yng msih ada sisa empat pertandingan, kita lihat apakah akan kita combine dengan para pemain senior di sisa laga mereka yang ada. Tapi belum sampai ke sana," tambahnya.

Iwan Bule juga mengapresiasikan kinerja pelatih yang telah bekerja maksimal. "Tapi yang jelas saya ucapkan terima kasih kepada pelatih yang sudah membimbing para pemain dengan kebapaan," pungkasnya.

Tim Karate Indonesia Raih 2 Emas di Sea Games, Hadi Tjahjanto Mengaku Bangga

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati