logo


Psywar Jelang El Clasico, Messi: Saya Harap Melawan Madrid 'Versi' yang Kuat

Simak ulasan selengkapnya

12 Desember 2019 10:02 WIB

Messi
Messi Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pertandingan El Clasico Jilid pertama antara Barcelona vs Real Madrid bakal tersaji pada pekan depan atau tepatnya 19 Desember 2019.

Bermain di Camp Nou, Barca tentu tak ingin dipermalukan rival abadinya. Sedangkan Madrid yang saat ini sedang on fire ingin meraih 3 poin guna merebut tahta puncak klasemen La Liga.

El Clasico jilid pertama seharusnya sudah digelar pada 26 Oktober lalu namun karena kondisi politik di Catalunya sedang tidak kondusif akhirnya Federasi Sepakbola Spanyol memutuskan untuk menunda pertandingan itu.


Klinsmann Sebut Pemain Bayern Munchen Ini Sebagai Striker Terbaik di Dunia

Jelang pertandingan, kapten Barca, Lionel Messi mengatakan dirinya ingin melawan Real Madrid versi kuat. Seperti yang diketahui, Madrid memulai musim ini kurang baik namun perlahan tapi pasti tim asuhan Zinedine Zidane itu kembali ke performa terbaiknya.

Saya mengharapkan Real Madrid yang sangat kuat," buka Messi dikutip dari Marca (12/12).

"Mereka sangat layak untuk pertandingan-pertandingan ini. Pertandingan ini spesial, tidak penting bagaimana kondisi salah satu tim atau yang lain menjelang duel ini," katanya.

"Kami berdua [Barca dan Madrid] sama-sama dalam performa bagus, tapi bakal ada momen itu [ketika performa tidak terlalu penting]," sambungnya.

Gagal Lolos 16 Besar Liga Champions, Manajer Ajax: 'Keajaiban' karena Valencia Lolos

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma
 
×
×