logo


Aida Saskia Ungkap Dirinya Idap Bipolar

berikut penjelasannya

12 Desember 2019 09:58 WIB

Aida Saskia
Aida Saskia Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pedangdut sekaligus DJ, Aida Saskia baru saja menggegerkan publik karena aksi nekatnya bunuh diri. Madi, manajernya, mengungkap jika tindakan yang disiarkan lewat live IG-nya itu hanya sebatas prank.

"Iya, itu cuma prank. Ya seperti itulah, nge-prank, aku juga enggak suka gitu-gituan. Dia buat seru-seruan aja," ungkap Madi melalui sambungan telepon kepada kumparan.com, Selasa (10/12).

Kini, usai membuat geger dan panen hujatan, Aida Saskia akhirnya memberikan klarifikasi lewat postingan terbaru di akun Instagramnya. Pedangdut tersebut mengaku bahwa percobaan bunuh dirinya itu benar-benar terjadi.


Vicky Prasetyo Jadi Tersangka, Angel Lelga Masih Belum Lega

"Waktu itu, Aida dalam keadaan kalut pikiran, merasa tidak berguna, depresi dan ingin segera mengakhiri hidup, akibat terlalu banyak masalah juga tekanan yang tidak bisa Aida ceritakan kepada publik," tuturnya, Kamis (12/12).

Aida Saskia ini juga mengungkapkan bahwa ia sejatinya sudah mengidap bipolar sejak 15 tahun lalu.

"Penyakit bipolar yang sudah Aida derita kurang lebih sekitar 15 tahun, sehingga Aida melakukan tindakan tidak terpuji dan telah membuat resah semuanya. Aida melakukan itu semua diluar kendali Aida. Saat itu Aida hanya ingin mati saja," tambahnya.

Terungkap! Humas Pengadilan Agama Ungkap Alasan Vicky dan Angel Lelga Masih Berstatus Suami Istri

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia