logo


Skandal Cinta Terlarang Dirut dan Pramugari, Eks Pramugara Garuda: Ini Ranah Privasi Tidak Bisa Dituntut

Simak berita selengkapnya

11 Desember 2019 20:04 WIB

Garuda Indonesia Boeing 737 Max 8
Garuda Indonesia Boeing 737 Max 8 kompas.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan pramugara Garuda Indonesia Agung Webe saat ini tengah menulis buku "Diary Pramugari" jilid tiga. Buku tersebut menceritakan tentang kisah pramugari yang menjalin cinta terlarang dengan direkturnya.

Hal tersebut disampaikan Agung Webe di acara ILC TVOne yang ditayangkan pada Selasa (10/12/2019). Agung menuliskan cerita berdasarkan kisah nyata pengalamannya selama 20 tahun menjadi pramugara.

Agung juga menyampaikan bahwa terkait skandal pramugari yang saat ini tengah viral jangan terlalu digembor-gemborkan di media sosial. Menurutnya hal itu akan menambah sentimen negatif terhadap maskapai.


Sebut Gaji Pramugari Tinggi, IKAGI: Gaji Pokok Kami UMP Kok

"Saya ingin mengajak masyarakat untuk melihat secara jernih kalau itu merupakan kasus skandal cinta, seks dan kehidupan seperti buku saya, ini adalah ranah privasi tidak bisa dituntut apapun juga," kata Agung.

Agung berpendapat skandal pramugari akan bermasalah jika mengganggu ritme kerja. Agung mencontohkan, "bikin laporan seenaknya, membuat teman jadi stand by lama, bahkan diancam PHK, tidak terbang selama beberapa bulan, ini yang mengganggu ritme kerja," pungkasnya.

Adiknya Dituding Sebagai Selir Dirut Garuda, Begini Penjelasan Kriss Hatta

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati