logo


Ferdinand Hutahaean Sebut Ini Gestur Majikan Kepada Pekerjanya, Netizen: Kok saya setuju

Simak berita selengkapnya

11 Desember 2019 18:51 WIB

Unggahan @fadjroeL
Unggahan @fadjroeL
dibaca 6418 x

Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean sindir foto yang diunggah Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman. Dalam unggahannya Fadjroel mengunggah foto dirinya bersama Presiden Joko Widodo dan memberikan keterangan dalam unggahan fotonya bahwa dirinya sedang berdiskusi dengan Presiden.

"Berdiskusi dengan Presiden @jokowi karakter beliau sangat detil menjelaskan masalah dan pemecahannya. Saya selalu mendapatkan pencerahan dan perspektif baru dalam melihat persoalan berbangsa dan bernegara untuk mewujudkan Indonesia Maju," tulis akun Twitter @fadjroeL (11/12).

Ferdinand kemudian menyindir Fadjroel terkait unggahan ini, ia mengatakan gestur dalam foto bukan gestur berdiskusi tapi gestur majikan kepada pekerjanya.


Jelang Pilkada 2020, AHY: Kami Ingin Menghadirkan Tokoh-tokoh, Figur-figur yang...

"Ini bukan gestur diskusi tapi gestur majikan kepada pekerjanya memberi perintah," tulis Twitter @FerdinandHaean2 (11/12).

Banyak warganet yang ikut angkat bicara terkait hal tersebut. Berikut beberapa komentar warganet yang kami rangkum dari media sosial Twitter.

@DilogoSemo: Kok saya setuju dg anda

@cahyadi_rustama: Itu sih bukan diskusi tp... yes sir... siap asal bapak senang

@ridwanely: Itu Pembantu dgn Majikan

@FaridPr02742266: Ya itu menurut anda pa,,tapi menurut saya yg awam tidak, selagi pa SBY juga sama begitu, tapi saya yg awam tau dikit biasa klu para elit politik tidak sepaham lebih banyak yindir ke timbangan membantu, pemerintah walaupun tidak dapat jabatan,

@NovemberCeria5: Iya juga siiih...

Ditulis oleh: Abdoel 4 U

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Sampaikan Kritik ke Pemerintah, SBY Akan Pidato Refleksi Akhir Tahun

Halaman: 
Admin : Aurora Denata