logo


Oppo Segera Rilis Oppo Reno 3 dan Reno 3 Pro, Begini Bocoran Spesifikasinya

berikut penjelasannya

11 Desember 2019 15:24 WIB

RM Update

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Oppo telah mengumumkan bahwa pihaknya bakal segera memperkenalkan seri smartphone kelas flagshipnya yakni Oppo Reno 3 pada tanggal 26 Desember ini. Hal tersebut mereka sampaikan pada peluncuran ColorOs 7 di China, November kemarin.

Dilansir dari laman GSMArena, Rabu (11/12), teaser resmi yang dirilis oleh pihak Oppo mengungkap jika smartphone kelas atas tersebut menggunakan desain waterdrop notch pada layar depannya. Selain itu, diketahui Oppo Reno 3 bakal mengusung konsep quad kamera atau empat kamera yang tersemat pada bagian belakang.

Sementara itu, untuk varian Oppo Reno 3 Pro, desain tampilan sedikit berbeda dengan Oppo Reno 3. Layar depan dari Reno 3 Pro terdapat sebuah punch-hole sebagai tempat kamera depan.


Vivo Segera Luncurkan X30 Desember Ini, Begini Spesifikasinya.

Untuk segi dapur pacunya, Oppo akan menggunakan chipset Snapdragon 730G SoC pada varian Oppo Reno 3 dan Snapdragon 765G SoC untuk varian Oppo Reno 3 Pro. Artinya, Oppo Reno 3 Pro tersebut akan mendukung teknologi 5G.

Kendati pihak Oppo sendiri belum mengumumkan secara resmi terkait spesifikasi detail Oppo Reno 3 dan Oppo Reno 3 Pro, namun bocoran spesifikasi detailnya telah tampil di TENAA.

Smartphone Terbaik Bulan November 2019 Versi Skor Benchmark AnTutu

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia